Jalur Lingkar Mojoagung Kerap Dijadikan Ajang Balap Liar

Jalur Lingkar Mojoagung Kerap Dijadikan Ajang Balap Liar Suasana balap liar di jalur lingkar Mojoagung. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Jalur lingkar Mojoagung nampaknya menjadi surga bagi mereka yang mempunyai hobi balap liar. Bagaimana tidak, jalur sepanjang 5 kilometer tersebut sangat 'aman' untuk dijadikan ajang adu kecepatan.

"Di sini kerap sekali dijadikan ajang balap liar, mulai taruhan ratusan ribu rupiah hingga jutaan," ujar salah satu pedagang bakso yang biasa mangkal di tempat tersebut, Selasa (15/3).

Ia menambahkan, tempat tersebut jadi ajang balapan pembalap liar karena trek yang lurus, panjang dan sepi kendaraan. 

"Kan belum diresmikan, jadi bisa leluasa kebut-kebutan karena gak ada kendaraan besar yang lewat, selain itu juga jarang terjadi gerebekan polisi," imbuhnya.

Untuk ajang balap liar sendiri, menurut sumber tersebut dilakukan pada waktu sore hari jelang malam, yakni antara pukul 16.00 hingga 19.00 WIB. "Bahkan pernah start jam 03 dini hari dan baru selesai 07 pagi. Parahanya tidak ada polisi yang datang," pungkasnya.

Jalur lingkar Mojoangung sendiri terletak di jalan raya Mojoagung yang menghubungkan antara Kecamatan Mojoagung dan perbatasan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO