Persit KCK Mojokerto Gelar Lomba Nyanyi, Joget dan Stand Up Comedy

Persit KCK Mojokerto Gelar Lomba Nyanyi, Joget dan Stand Up Comedy

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-70 yang jatuh tanggal 03 April 2016, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem memeriahkannya dengan menggelar lomba Nyanyi, Joged Dangdut dan Stand Up Comedy.

Kegiatan yang digelar di Aula Makorem 082/CPYJ Jl Veteran 3 Kota , itu diikuti seluruh Persit Cabang yang berada dibawah koordinasinya, Persit Cabang Dinas Jawatan se wilayah dan Persit Makorem sendiri.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 082 , Ny. Yuni Irham Waroihan berharap, hendaknya para ibu anggota Persit dapat memanfaatkan waktu untuk bergembira sesuai jenis lomba yang digelar, mengingat acara tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Persit.

Siapapun yang menjadi juara dari cabang apapun, maka siap untuk mewakili lomba kegiatan Persit pada tingkat yang lebih tinggi atas nama Persit KCK Koorcab Korem 082 .

Untuk menjaga keterbukaan serta fairplay dalam lomba, Ny. Yuni Irham Waroihan ketua Persit KCK Koorcab Korem sengaja mendatangkan Tim Juri dari kalangan sipil, Memet dari Group Lawak Ludruk “Karya Budaya” , Neni Monica dan Venny Indriyani, kalangan artis/penyanyi kondang di .

Hasil penilaian Tim Juri, Lomba Nyanyi Dangdut Juara-1 dimenangkan oleh Persit Cabang Kodim Jombang, Juara-2 dimenangkan oleh Persit KCK Cabang Kodim Tuban dan Juara-3 dimenangkan oleh Persit KCK Cabang Kodim Lamongan.

Sedangkan pada cabang Joget Dangdut Kelompok, Juara-1 dimenangkan oleh Persit Cabang Kodim Kediri, Juara-2 dimenangkan oleh Persit KCK Koorcab Korem , Juara-3 dimenangkan oleh Persit KCK Cabang Kodim Lamongan.

Sementara pada cabang Stand Up Comedy, Juara-1 dimenangkan oleh Persit KCK Cabang Kodim Lamongan, Juara-2 dimenangkan oleh Persit Cabang Kodim Tuban dan Juara-3 dimenangkan oleh Persit KCK Cabang Kodim Jombang.

Hadir dalam pelaksanaan lomba tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Korem , para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Korem 082 , serta para anggota Persit baik yang terlibat sebagai peserta lomba maupun yang sengaja disiapkan sebagai supporter oleh masing – masing Persit KCK Cabang, sehingga menambah semaraknya pelaksanaan lomba. (penrem 082/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO