Ada Tambal Ban Online di Surabaya

Ada Tambal Ban Online di Surabaya Hari saat menambal ban customernya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pesatnya perkembangan teknologi membuat kini banyak muncul situs jual-beli online, baik itu berupa barang maupun jasa. Inilah yang kemudian mengilhami Hari, pria di untuk membuka jasa tambal ban online. Tidak seperti tambal ban biasa yang diam di suatu tempat dan hanya menunggu orang yang ketiban apes akibat bannya bocor, Hari bisa melayani seluruh wilayah hanya dengan berbekal internet.

Seperti cerita Wulan, mahasiswi Unair kampus B, misalnya. Senin (14/3) sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB ia terpaksa menuntun motornya akibat bannya bocor. Apesnya di sekitar tempat tersebut tidak ada tambal ban.

Wulan kemudian berinisiatif mencari jasa tambal ban di internet, dan menemukan kontak Hari. "Sekarang nggak perlu nuntun jauh cari tukang tambal ban, ditunggu saja sudah datang sendiri," kata Wulan.

Sementara Hari mengaku ia sudah membuka jasa tambal ban secara online sejak dua tahun lalu. "Awalnya bingung cari tempat untuk usaha (tambal ban)," cerita Hari.

Lanjut Hari, ia kemudian ditawari keponakannya yang hanya lulusan SMA untuk dibuatkan website jasa tambal ban online. Ia pun langsung mengiyakan tanpa pikir panjamg. Kini, orderan yang diterima Hari terus bertambang tiap harinya. (*/rev)

Sumber: LPM Mercusuar Unair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO