Dikukuhkan Bupati, PKK Sidoarjo Diminta Sinergi dengan Pemkab

Dikukuhkan Bupati, PKK Sidoarjo Diminta Sinergi dengan Pemkab TP PKK Sidoarjo saat dikukuhkan Bupati Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Senin (4/4/2016). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2016-2021, di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (4/4). Bupati berharap TP PKK Sidoarjo bersinergi dengan Pemkab, salah satunya guna mewujudkan visi misi Kabupaten Sidoarjo, yakni mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang inovatif, mandiri, sejahtera dan berkelanjutan.

Bupati juga berharap Tim Penggerak PKK tetap eksis dalam memahami segala permasalahan yang terjadi di daerahnya masing-masing. Terutama masalah, kependudukan, sosial, kesehatan dan pendidikan.

"Saya juga berharap TP PKK juga dapat terus membangun jaringan dengan instansi terkait untuk menunjang pelaksanaan program PKK," cetus Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah.

Dalam kesempatan tersebut ia katakan pemerintah sangat mendukung eksistensi dan pelaksanaan 10 Program PKK. Hal tersebut tidak lain untuk mewujudkan tujuan dari gerakan PKK itu sendiri. Yakni memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan.

Pengukuhan ini dihadiri Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin serta Sekda H Vino Rudy Muntiawan serta beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sidoarjo. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO