Peringati HUT HARIAN BANGSA ke-16, Biro Sumenep Santuni Anak Yatim

Peringati HUT HARIAN BANGSA ke-16, Biro Sumenep Santuni Anak Yatim Ir. Edy Sutrisno saat memberikan sambutan mewakili Bupati Sumenep. foto: hms

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Meski Hari Ulang Tahun (HUT) sejatinya pada 1 Maret, tapi antusiasme untuk memperingati HUT koran bernuansa religius ini tinggi sekali di daerah-daerah. Rabu (20/4) siang tadi, HUT digelar di Hotel Safari Jalan Trunojoyo Sumenep, Madura.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma, Asisten III Pemkab Sumenep Ir. Edy Sutrisno mewakili Bupati Sumenep Dr KH A Busyro Karim M.Si dan perwakilan Badan Amil Zakat, Baznas Pemkab Sumenep.

Sementara dari Surabaya hadir pemimpin perusahaan M. Dikman dan manajer pemasaran Kemal Rizal.

Dalam HUT yang digelar Biro Sumenep ini juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang selama ini menjadi ciri khas .

Kepala Biro HARIAN BANGA Sumenep Faisal mengucapkan terima kasih kepada semua instansi yang menghadiri kegiatan HUT ke-16. “Terutama kepada Bupati yang diwakili Asisten III Pemkab Sumenep Ir. Edy Sutrisno, Ketua DPRD Sumenep, Baznas dan instansi lainnya yang membantu acara ini,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini sudah berlangsung 2 kali di Sumenep. “Dulu, ultah ke-15 mengundang 100 anak yatim, namun tahun ini hanya 50 orang,” tegasnya.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO