Petugas Gabungan Razia Kos-kosan di Barata Jaya, 3 Pengguna Narkoba dan 2 Pasangan Mesum Diciduk

Petugas Gabungan Razia Kos-kosan di Barata Jaya, 3 Pengguna Narkoba dan 2 Pasangan Mesum Diciduk

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - BNNP Jatim bersama Satpol PP Kota Surabaya menggelar razia di tempat kos-kosan di jl Barata Jaya dan sekitarnya, Kamis (19/06) pagi. Selain merazia, petugas gabungan tersebut juga menggelar tes urine terhadap para penghuni kos. Hasilnya, beberapa penghuni kost positif pengguna narkoba. Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah pasangan mesum yang tidak memiliki indentitas resmi.

"Razia ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh BNNP bersama Satpol PP Kota Surabaya," Kata Kasi Operasional Satpol PP Kota Surabaya Joko Wiyono SE.

Baca Juga: Razia Tempat Hiburan Malam di Surabaya, Petugas Gabungan Temukan Anak di Bawah Umur

Kasi Operasional Satpol PP Kota Surabaya, Joko Woyono SE mengungkapkan, dari razia narkoba dan yustisi tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 2 wanita dan 1 pria yang terbukti posistif menggunakan narkoba.

"Selain itu kita juga mengamankan 2 pasangan mesum berada dalam kamar tidak memiliki identitas diri (Buku Nikah)," ujar Joko Woyono SE.

Para penghuni kos yang terjaring razia narkoba kemudian dibawa ke kantor BNNP Jatim. "Sedangkan yang terjaring razia yustisi, langsung dikirim ke Liponsos untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," pungkasnya. (irw/rev)

Baca Juga: Razia Kendaraan Bermotor di Surabaya, Petugas Gabungan Temukan Sabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO