Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang Pantau Kesehatan

Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang Pantau Kesehatan Tim Kesehatan Kodim Jombang ketika melakukan pengecekan kesehatan. foto: penrem

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Prajurit TNI dari Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang, melakukan tugas pendampingan pasukan TMMD, di Desa Sumberejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Jatim, Rabu (25/5). Tim Kesehatan memantau kesehatan warga setempat maupun pasukan TMMD yang sedang bertugas.

”Karena letak desa yang terpencil kadang masyarakat kurang peduli dengan gejala kesehatan yang nantinya dapat menjadi sakit yang sangat serius, kadang saya menerima warga yang mempunyai keluhan kesehatan,“ ujar Sersan Mayor Suprapto salah satu Tim Kesehatan KodimJombang.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberejo mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI. “Apalagi kedatangannya untuk membangun dan mengobati masyarakat kami yang sakit. Kampung kami sangat jauh dari kampung tetangga, apalagi bila ingin berobat harus melewati hutan dan bergunung-gunung,“ ujar dia. (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO