Jelang Ramadan, TP PKK Sidoarjo Santuni Yatim dan Lansia

Jelang Ramadan, TP PKK Sidoarjo Santuni Yatim dan Lansia Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah menyerahkan santunan kepada anak yatim di Desa Kebonsari Kecamatan Candi, Senin (30/5). foto: mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan lanjut usia (Lansia) di Panti Asuhan Hidayatul Ummah Desa Kebonsari Candi dan di Dusun Awar-awar Desa Tambakrejo Kecamatan Krembung, Senin (30/5).

Rombongan TP PKK dipimpin Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah, didampingi Wakil Ketua I Hj Ida Nur Ahmad Syaifuddin dan Wakil Ketua II Hj Nun Vino Rudi Muntiawan dan para pengurus lainnya.

"Kami segenap pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo ingin berbagi kepada anak-anakku. Mudah-mudahan apa yang menjadi niatan kami akan diterima dengan senang hati dan menjadi barokah dan bermanfaat,” cetus Hj Anik Saiful Ilah.

Kedatangan Hj Anik Saiful Ilah di panti asuhan Hidayatul Ummah tadi pagi disambut oleh puluhan anak-anak panti asuhan. Dalam kesempatan tersebut ia serahkan uang santunan serta bingkisan kepada anak-anak panti asuhan.

Sementara itu kepada Lansia di Dusun Awar-awar diberikan sembako serta uang santunan. Ada 50 Lansia di dusun tersebut yang menerima baksos dari Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo tersebut. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO