Pria Berpisau Mengamuk di London, Satu Tewas Enam Luka-luka

Pria Berpisau Mengamuk di London, Satu Tewas Enam Luka-luka Seseorang perempuan tergeletak dan masih menunggu penanganan medis. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Seorang Perempuan tewas dan enam luka-luka dalam sebuah serangan seseorang dengan menggunakan pisau, di Russell Square, pusat Kota London, tadi malam waktu setempat.

Tasered, nama pelaku, berhasil diamankan polisi di Russell Square, sesaat setelah membabi buta menyabet orang-orang dengan pisaunya.

Baca Juga: Kebencian Ras, Bangga Memvideo Pembunuhan

Polisi London mengatakan menemukan enam orang terluka, dan seorang wanita dirawat di tempat kejadian, karena kondisinya kritis. Dan meninggal, tak lama kemudian. Diduga, ini adalah aksi teroris.

Saksi mata, Jeremy Cheng (22), seorang mahasiswa sempat mengabadikan aksi brutal ini dengan ponselnya. "Ada tubuh tergeletak di trotoar di tepi timur alun-alun. Aksis jalan ke Square langsung ditutup".

Lauren Brittny, di Twitter, mengatakan, adiknya berada di antara sekelompok mahasiswa di Square, menyaksikan kejadian itu. "Sayangnya adikku dan teman-temannya menyaksikan penusukan di Russell sepotong demi sepotong".

Baca Juga: Live Streaming Kematian: Pacar Hamil Dilempar ke Salju, Disiarkan Langsung dari Sekarat sampai Tewas

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO