Mabuk, Guru Bahasa Perancis Diduga Pesta Seks dengan Mahasiswa

Mabuk, Guru Bahasa Perancis Diduga Pesta Seks dengan Mahasiswa Isabelle Graham, guru yang usianya masih muda. foto: repro mirror.co.uk

EDINBURGH, BANGSAONLINE.com - Isabelle Graham, guru Bahasa Perancis, diduga berzina dengan murid sendiri lantaran mabuk setelah menenggak empat gelas anggur. Apesnya, hubungan terlarang ini ada yang memergoki, lalu melapor ke pihak institusi. Isabelle pun diadili.

Dalam sidang di Edinburgh, dia tidak hadir, dan diwakili pengacaranya yang membantah tuduhan dan mengklaim tidak ingat peristiwa setelah 22:30, karena kondisinya mabuk.

Isabelle sendiri segera mengundurkan diri dari Whitburn Academy setelah kasusnya mencuat, dan dia kini dikabarkan telah menikah.

General Teaching Council Scotlandia (GTCS) menuduh Isabelle pergi ke hotel Carlton Highland Hotel di Edinburgh, bersama mahasiswa, pada Juni 2014 untuk perjalanan studi lapangan.

Mantan guru di Whitburn Academy ini kemudian menceritakan bahwa Isabelle saat itu menghabiskan waktu tiga jam dengan mahasiswanya, pesta minum, dilanjutkan dengan pesta seks.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO