Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 77 Tahun di Bojonegoro Nekat Kendat

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek 77 Tahun di Bojonegoro Nekat Kendat Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro didampingi Kapolsek Kota, AKP Usman saat melihat jasad korban.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasiran (77) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di teras rumahnya, Senin pagi (5/9). Kakek berambut putih itu adalah warga Desa Semanding, Kecamatan/Kota Bojonegoro.

Kapolsek Kota, AKP Usman menerangkan, sekitar pukul 04.00 WIB pagi, tetangga korban Sunarto menyalakan lampu di depan rumahnya. Betapa terkejutnya setelah lampu menyala, dia melihat pria tua tengah menggantung di teras rumah dengan kondisi telanjang dada.

"Saksi ini (Sunarto) rumahnya pas di depan rumah korban," jelas Kapolsek.

Setelah melihat sesosok pria menggantung tersebut, saksi berteriak meminta tolong. Kemudian beberapa tetangganya keluar dan mendatangi lokasi korban gantung diri. "Setelah dilihat dari jarak dekat, ternyata yang gantung diri itu mbah Kasiran, akhirnya warga langsung menurunkan jasad korban," papar dia.

Setelah jasad korban diturunkan, warga lainnya segera menghubungi polisi. Petugas polsek kota datang bersama tim medis dari Puskesmas kota dan langsung melakukan olah TKP serta melakukan visum et repertum.

"Hasil visum ditemukan bekas luka jeratan tali tampar di leher korban. Tidak ditemukan bekas luka lainnya yang mengarah pada pembunuhan. Korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri," ungkap dia.

Sementara itu, motif gantung diri korban diduga karena sakit yang dialami selama ini tidak kunjung sembuh. "Korban diduga frustasi. Berdasarkan keterangan keluarganya korban menderita sakit sudah lama," imbuhnya. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Percobaan Bunuh Diri di Kaliketek Bojonegoro Berhasil Digagalkan Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO