Dibacok, TKI Asal NTT Tewas di Malaysia

Dibacok, TKI Asal NTT Tewas di Malaysia Ilustrasi

KUPANG, BANGSAONLINE.com - Seorang Tenaga kerja Indonesia () asal Desa Maumolo, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanis Nino (31) tewas saat bekerja di salah satu kebun kelapa sawit Malaysia. Jasad korban dipulangkan ke kampung halamannya selasa 25 Oktober 2016.

tersebut dilaporkan meninggal di Malaysia pada tanggal 12 Oktober 2016. Sesuai dokumen yang disertakan dari kepolisian Diraja Malaysia menyebutkan, korban tewas dibacok pada leher bagian belakang oleh sesama pekerja.

"Kami kaget saat mendengar kabar anak saya tewas dibacok di Malaysia," kata ibu korban, Theresia Kobi dikutip Tempo.co. Untuk memastikan jasad korban, pihak keluarga meminta dokter RSUD Kefamemanu membuka peti jenasah untuk melakukan visum luar disaksikan Kepolisian Resor Timor Tengah Utara, masyarakat dan keluarga korban.

Setelah memastikan jasad korban dalam peti jenasah adalah Yohanis, jenasah korban lalu dibawa keluarga. Dengan bertambahnya yang meninggal di Malaysia, maka sudah terdapat 38 asal NTT yang tewas di Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO