Persebaya Legend vs Trenggalek All Star Bakal Digelar di Stadion Menak Sopal

Persebaya Legend vs Trenggalek All Star Bakal Digelar di Stadion Menak Sopal

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pertandingan sepak bola antara legend melawan Trenggalek all star akan digelar di stadion Menak Sopal, Sabtu (5/11) pukul 15.00 wib. Kepastian itu disampaikan wakil Bupati Trenggalek Moh.Nur Arifin saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (04/11).

"Kita akan menggelar pertandingan sepak bola antara legend melawan Trenggalek All star, Sabtu nanti," kata Moh. Nur Arifin di ruang kerjanya.

Menurut Arifin, pertandingan eksebisi ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2016. Kendati demikian harga tiket untuk pertandingan kali ini kata Arifin tak lebih dari lima ribu rupiah.

“Jadi nanti penonton pertandingan sepak bola antara legend melawan Trengglek All star akan dikarciskan lima ribu rupiah" terang dia.

Masih menurut Arifin, hasil penjualan tiket pertandingan sepak bola tersebut nantinya akan di sumbangkan pada PSSI Trenggalek, yang selanjutnya untuk membangkitkan sepak bola kabupaten Trenggalek.

Berikut beberapa nama pemain legend yang bakal menggelar laga persahabatan melawan Trenggalek All Usnadi, Muharom, Rusdiana, Suruudin, Bejo Sugiantoro, Budi, Agus Salim, Uston Nawawi, Jatmiko, Basuni Alwi, Rivai Lestaluhu, Muzaki, Murkiman, Samsul, Nugroho Mardianto, Nurul Huda, Huda Deltras, Anang Ma'ruf, Mursyid Effendi, Helly Maura, Subangkit, Nanang Harmuji, dan Samsu Arifin.

Dari sederet nama pemain legend tersebut beberapa diantaranya pernah menjadi pemain timnas PSSI seperti Bejo Sugiantoro yang dulunya dikenal sebagai pemain libero handal yang kerap melakukan overlaping dan sering membantu serangan. Begitupula nama pemain lainnya seperti Uston Nawawi gelandang serang cerdik yang sering merepotkan barisan pertahanan lawan dengan umpan umpan terobosannya. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO