Kapolres-Forpimda Banyuwangi Fun Bike Bareng

Kapolres-Forpimda Banyuwangi Fun Bike Bareng Jajaran Forpimda Banyuwangi dalam acara gowes bareng memeriahkan Tour de Bhayangkara Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Ada yang istimewa di Tour de Bhayangkara 2016, yang digelar Polres Banyuwangi, Minggu (6/11). Selain pesepeda dari Bali, Situbondo, Jember, hingga Probolinggo, jajaran Forpimda juga turut memeriahkan acara itu.

Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto bersama Bupati Abdullah Azwar Anas, Wabup Yusuf Widyatmoko, melepas para peserta yang ditandai dengan pelepasan burung merpati. Dengan rute sejauh 10 kilometer, hadiah utamanya berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla.

“Acara ini kami selenggarakan untuk menghibur masyarakat Bumi Blambangan. Lomba ini bukan adu cepat, tapi sepda santai agar sehat,” ujar Kapolres.

Rutenya; Mapolres Banyuwangi, Jalan Kepiting, Jalan Padjadjaran, Perumahan Mendut, Perempatan Cungking, dan finish di Stadion Diponegoro. Di akhir acara, Wakapolres Yusuf Usman didampingi istri, mengambil kupon undian untuk dua unit motor.

Sedangkan Kapolres bersama istri, mengambil kupon hadiah utama. Dan, dua unit Daihatsu Ayla dimenangkan perwakilan dari Dinas PU, dan anggota Polsek Glenmore. (bwi1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO