Pasutri Asal Gresik Ditangkap Akibat Tawarkan Fantasi Seks Threesome dan Swinger di Facebook

Pasutri Asal Gresik Ditangkap Akibat Tawarkan Fantasi Seks Threesome dan Swinger di Facebook Kedua tersangka saat dirilis di Mapolrestabes.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus praktik prostitusi lewat situs jejaring sosial Facebook. Dalam kasus tersebut, sepasang suami istri (Pasutri) asal Gresik, Jawa Timur diamankan. Mereka adalah Muhammad Chalid (28) dan Misnah (23).

Praktik prostitusi yang ditawarkan oleh pasutri itu beragam, mulai dari Threesome, Swinger, Live Sex, Cim, dan Cif dengan tarif yang ditawarkan antara Rp 300 ribu sampai dengan Rp 500 ribu. Mereka melakukan aksinya melalui Group Facebook bernama Threesome dengan akun Pass Putra Hafid.

Kepada petugas, Chalid mengaku hanya mencari fantasi dalam bermain seks. Dirinya juga mengakui lebih sering bermain Threesome daripada Swinger. Threesome sudah 18 kali dilakukan, sedangkan Swinger baru 2 kali.

“Tersangka terinspirasi dari sebuah grup di Facebook yaitu Group Threesome yang jumlah anggotanya sekitar 1000 orang atau yang kita kenal dengan seks secara berganda atau sistem multi hubungan badan yang dilakukan secara bersama-sama,” jelas Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna, Rabu (23/11)

Bayu juga menjelaskan, dalam pengungkapan kasus Sex Gank prostitusi itu, kedua tersangka mengaku hanya sekedar mencari sensasi dan fantasi dalam berhubungan seks.

"Tersangka menganggap hubungan seksual mereka kurang bervariasi sehingga dengan masuknya mereka ke komunitas tersebut mereka menilai ada suatu sensasi dan motivasi baru yang mereka alami. Paling banyak bermain hanya 4 orang," jelas Bayu.

Akibat perbuatan asusila Pasutri tersebut, mereka sekarang tidur di jeruji Polrestabes Surabaya. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO