Guyub Rukun ala Kodim 0806/Trenggalek

Guyub Rukun ala Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Alun-Alun Kota Trenggalek, sejumlah anggota Kodim 0806/Trenggalek, Polres dan Satpol PP Trenggalek melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan sampah, rumput dan pohon serta merapikan taman. Tujuanya agar Alun-Alun Kota Trenggalek menjadi bersih, indah dan nyaman, Kamis lalu.

Karya bakti tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Juang Kartika, HUT Kodam V/Brawijaya dan HUT Korem 081/DSJ Tahun 2016. Kapten Inf Riyanto, Pasi Log Kodim 0806/Trenggalek lagsung memimpin kegiatan dan diikuti sejumlah Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek beserta anggoat dan perwakilan dari Polres dan Satpol PP Trenggalek.

Disela-sela karya bhakti, saat ditemui Kapten Inf Riyanto menyampaikan, karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, HUT Kodam V/Brw dan HUT Korem 081/DSJ Tahun 2016. Sasarannya adalah membersihkan sampah, rumput dan memotong dahan/ranting di area Alun-Alun Trenggalek agar kelihatan indah, bersih, rapi dan nyaman.

“Anggota yang melaksanakan karya bhakti sangat antusias dalam membersihkan sampah, rumput dan memotong dahan/ranting serta merapikan taman di alun-alun Kota Trenggalek. Untuk pengangkutan sampahnya disiapkan 2 unit mobil dari Dinas Kebersihan”ujar Kapten Inf Riyanto.

Ini adalah Salah satu cara untuk menjaga kekompakan dan kesolidan antar anggota agar tetap guyup rukun dalam melakukan kegiatan bersama diantaranya karya bhakti ini, imbuh Kapten Inf Riyanto. (*/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO