Wow, PNS Berprestasi di Diskoperindag Bondowoso Diberi Hadiah Emas

Wow, PNS Berprestasi di Diskoperindag Bondowoso Diberi Hadiah Emas

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 3 orang pegawai berprestasi di lingkungan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdangan (Diskoperindag) Kabupaten Bondowoso mendapatkan hadiah dari Kepala Dinas, Drs. H. Bambang Sukwanto, MSi. Hadiah itu berupa cincin emas masing-masing kurang lebih seberat 5 gram.

Bambang Sukwanto mengatakan, penghargaan ini diberikan hanya untuk memacu semangat para pegawai dan staf berprestasi yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:

"Mereka adalah, Karsidi Staf Sekretariat, Didik Muriyanto Staf UPT pasar, dan Dodik Sumargiono staf Bidang Koperasi," ujar Bambang.

Alasan Bambang memberikan hadiah kepada mereka, karena disiplin dalam bekerja. Menurutnya, sebagai seorang abdi Negara, hendaknya para ASN dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bertanggungjawab terhadap tugasnya.

“Penghargaan ini diberikan kepada 3 orang yang meraih prestasi karena dalam menjalankan tugasnya cukup disiplin,” tegasnya.

Bambang mengungkapkan, meski tidak besar, namun penghargaan itu diharapkan akan bisa memacu para pegawai lebih berprestasi di bidangnya masing-masing. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO