Kasarmatim Berikan Pengarahan Kepada Tim Direksi dan PPHP Koarmatim

Kasarmatim Berikan Pengarahan Kepada Tim Direksi dan PPHP Koarmatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P, memberikan pengarahan kepada Tim Direksi dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) kegiatan di lingkungan Mako Koarmatim. Pengarahan berlangsung di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (24/02/2017).

Dalam pengarahan yang diikuti oleh 16 Tim Direksi dan 9 PPHP ini, Kasarmatim memberikan beberapa penekanan kepada seluruh Tim direksi dan PPHP Koarmatim tentang tugas dan tanggung jawab tim direksi agar selalu bekerja jujur dan profesional sesuai dengan prosedur dan peraturan yang sudah ditentukan.

Baca Juga: ​KRI Hasanudin-366 Latihan Bersama Kapal Perang Brazil BRS Independencia F-44

Selanjutnya, Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E., M.M., dalam paparannya menyampaikan kepada Tim Direksi dan PPHP. "Selama pelaksanaan tugas harus betul-betul memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku," pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, serta para pejabat utama Koarmatim dan peserta PPHP jajaran Koarmatim. (*/rev)

Sumber: Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO