PKB Situbondo Pastikan Perolehan Suara Pileg Lalu ke Jokowi-JK

PKB Situbondo Pastikan Perolehan Suara Pileg Lalu ke Jokowi-JK ? Ra Yafie, Ketua DPC PKB saat berpidato di hadapan ratusan relawan Laskar Santri Nusantara dan PPKB. Foto:hadi prayitno/BANGSAONLINE


SITUBONDO (bangsaonline) - memastikan perolehan suara pada pemilu legislatif (pileg) beberapa waktu lalu akan mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK pada pilpres mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC , KH. Ali Yafie Mughni seusai acara Pemantapan dan Buka Puasa Bersama relawan Laskar Santri Nusantara Kabupaten di aula kantor DPC , sore tadi (4/7)

"Suara pada Pileg kemarin kami pastikan pastikan ke Jokowi-JK," ujar kiai yang akrab disapa Ra Yafie kepada BANGSAONLINE.

Menurutnya, sebagai partai pemenang di sangat mungkin menyubang 20 persen suara untuk Jokowi-JK.

"Kita tidak menargetkan prosentase (perolehan suara). Tapi mengingat perolehan suara pada Pileg kemarin, minimal akan menyumbang 20 persen suara untuk Jokowi-JK," tambah Ra Yafie.

Ditambahkan, perolehan suara sebesar 20 persen tersebut belum suara yang dimobilisasi oleh partai koalisi pengusung Jokowi-JK yang lain dan belum suara yang akan didulang tim relawan,"

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO