Kunjungan Kerja Pangarmatim di Lanal Banyuwangi

Kunjungan Kerja Pangarmatim di Lanal Banyuwangi

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Sabtu (18/03/2017). Kunjungan kerja itu dalam rangka tatap muka dengan prajurit. Kedatangan Pangarmatim itu disambut oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Nazarudin beserta istri.

Komandan Lanal Banyuwangi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Pangarmatim beserta KDJAT di Lanal Banyuwangi.

“Semoga kedatangan pimpinan tertinggi TNI AL wilayah timur ini menjadi semangat tersendiri bagi prajurit Lanal Banyuwangi dalam melaksanakan tugas”, ujar Pamen berpangkat melati dua di pundak tersebut.

Sebelum acara tatap muka, Pangarmatim beserta KDJAT menyerahkan tali asih kepada para warakawuri dan anak-anak yatim.

Selanjutnya Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan pengarahan dan imbauan agar prajurit Lanal Banyuwangi tidak terlibat penyalahgunaan penggunaan maupun peredaran narkoba.

"Jangan melakukan tindakan ilegal yang bertentangan dengan kedinasan. Untuk itu tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, melakukan pengawasan dan pendidikan anak-anak. Jangan sampai anak kita terjerumus, karena narkoba saat ini sudah masuk ke pelosok-pelosok daerah," paparnya.

Sumber: *Dispen Armatim

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO