Polres Pasuruan Razia Tempat Hiburan di Pandaan, Cegah Peredaran Narkoba

Polres Pasuruan Razia Tempat Hiburan di Pandaan, Cegah Peredaran Narkoba Petugas saat memeriksa salah satu pengunjung di salah satu tempat hiburan. foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jelang mamasuki bulan Suci Ramadhan, sejumlah tempat hiburan di wilayah Pandaan diperiksa oleh anggota Satreskoba Polres Pasuruan. Sayang dalam operasi tersebut, petugas belum menemuan barang haram ataupun obat-obatan terlarang yang menjadi incaran.

Kasatreskoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono yang dikonfirmasi Bangsaonline.com menjelaskan, operasi tersebut digelar dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadan. Untuk mengantisipasi peredaran narkoba, petugas menfokuskan penyisiran sejumlah tempat hiburan malam.

Operasi itu sendiri digelar Sabtu malam (20/5). Tak kurang ada tiga titik yang menjadi jujukan. Selain tempat hiburan di kawasan bypass Pandaan, petugas juga menyisir tempat hiburan yang berada di depan rumah makan Cianjur dan kawasan Taman Dayu Pandaan.

Saat operasi, petugas memeriksa aatu per satu barang bawaan pengunjung. Seperti tas, saku, dompet dan bungkus rokok maupun sela-sela tempat duduk. Petugas juga memeriksa seluruh anggota badan yang kerap jadi tempat menyimpan barang terlarang.

“Dalam oprasi tersebut selain anggota Satreskoba, kami juga menggandeng anggota Provost Polres Pasuruan untuk kelancaran operasi Sabtu malam. Kegiatan operasi itu sendiri, untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasuruan. Terutama, tempat-tempat hiburan di wilayah Pandaan,” bebernya.

Hasilnya, tidak ada satupun pengunjung yang kedapatan membawa barang-barang terlarang. Baik narkoba ataupun pil-pil terlarang. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO