Terlindas Tronton, Warga Segodorejo Jombang Tewas

Terlindas Tronton, Warga Segodorejo Jombang Tewas Ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Supaat (44), warga Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang yang tewas setelah terlindas truk tronton di Jl Raya Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kota setempat, Selasa (11/7/2017). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah kecelakaan tersebut.

Sebelum kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S-4246-ZJ dari arah timur ke barat di jalan raya Keplaksari Jombang. Ketika itu, korban membonceng Erna.

“Satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia. Dan satu korban lainnya mengalami luka berat dibawa ke RSUD Jombang,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Ia menjelaskan kronologi kejadian. Mulanya korban yang mengendarai motor dan kendaraan truk tronton tidak diketahui nopolnya berjalan searah. Sesampai di lokasi kejadian, truk tersebut mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri. Pada saat mendahului kendaraan itulah tronton tersebut menyerempet motor yang dikendaraai korban.

Tak pelak sepeda motor yang dikendarai korban terpelanting, kedua korban pun terpental dan jatuh ke aspal. Sesaat kemudian, truk tronton melindas tubuh korban. “Korban terjatuh ke aspal setelah sepeda motornya tertabrak,” bebernya.

Kejadian ini pun langsung menuai perhatian pengendara lain dan warga sekitar. Mereka berduyun-duyun mendekati lokasi kejadian. ”Kami langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraannya,” pungkas Sulaiman. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO