Memukau, Bupati Tantri Kembali Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Memukau, Bupati Tantri Kembali Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Bupati Tantri bersama 10 Kepala Daerah menerima penghargaan dari Menteri Puan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kinerja Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari SE memang tak diragukan lagi. Sudah berkali-kali, Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Probolinggo ini mendapatkan penghargaan di tingkat Nasional.

Kali ini, Bupati Tantri bersama 10 Kepala Daerah terbaik se-Indonesia menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI, Joko Widodo yang diwakili oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Penghargaan ini diserahkan di pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Propinsi Lampung, Sabtu (15/7).

Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini berbarengan dengan acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang selalu diperingati setiap tanggal 29 Juni lalu. Bupati Tantri termasuk yang diundang dan menerima langsung penghargaan tersebut. Bupati datang bersama beberapa satker terkait dalam acara itu.

Perlu diketahui, Bupati Tantri mendapatkan piala penghargaan dan piagam penghargaan yang juga diserahkan kepada para Gubenur, Bupati dan Wali Kota terbaik dan berkinerja baik dalam pembangunan SDM, kualitas hidup para warganya dan pembangunan daerahnya.

Momentum berharga atas pemberian penghargaan di Bandar Lampung itu dimanfaatkan Bupati Tantri untuk sharing dengan masyarakat Kabupaten Probolinggo perihal fungsi strategis sebuah keluarga. Tak hanya itu, Bupati Tantri juga berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh semua elemen masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

"Penghargaan yang didapat tidak serta merta didapat dengan mudah. Ini sebuah ikhtiar dan perjuangan yang juga didukung oleh semua elemen masyarakat. Dan penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo," ujar Bupati Tantri merendah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO