Posek Pandaan Kampanyekan Safety Riding pada Kepala Sekolah dan Guru

Posek Pandaan Kampanyekan Safety Riding pada Kepala Sekolah dan Guru Para guru diberi pengarahan cara berlalulintas yang benar.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mengeliminer pelanggaran lalulintas di jalan raya, utamanya bagi pengendara roda dua, jajaran Unit Lantas Polsek Pandaan memberikan pemahaman kepada para kepala sekolah di wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Shukiyanto pada Bangsaonline.com, kegiatan yang diadakan di UPT Diknas Kecamatan Pandaan tersebut bertujuan untuk menggiatkan Safety Riding dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada para siswa-siswi tentang pentingnya etika dan tata tertib berlalu lintas. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekola SD se-Kecamatan Pandaan," terangnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan agar para Kepala Sekolah dapat memberikan wawasan kepada para murid-muridnya untuk memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas dan memiliki kesadaran untuk terus tertib berkendara, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan Lalu Lintas,” ujar AKP Shukiyanto Kanit Lantas Polsek Pandaan. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO