Demokrat Lumajang Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Demokrat Lumajang Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Pembukaan pendaftaran calon Bupati oleh Partai Demokrat selama sepekan.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lumajang membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon Bupati yang akan maju di Pilkada serentak 2018 mendatang. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, Sabtu 09 September hingga Sabtu depan tanggal 16 September 2017 mendatang.

"Kita membuka pendaftaran pengambilan formulir dan pengembalian dilakukan di kantor DPD," kata Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, M. Reno Zulkarnaen, Jumat (08/09).

Reno mengatakan, sudah ada beberapa orang yang melakukan komunikasi, termasuk anggota DPRD Jatim. Politisi Indrapura itu adalah H. Rofik SH, H. Thoriqul Haq dan Ir. Artono. Reno tidak menampik, hasil survei bagus tidak akan menjadi jaminan bagi calon Bupati dan calon wakil Bupati Lumajang untuk bisa mendapatkan rekom dari Partai Demokrat Lumajang.

"Jika tidak mendaftar dalam Deks Pilkada Lumajang Partai Demokrat, maka tidak akan pernah mendapatkan rekom dari partai itu," tutur Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Partai Demokrat.

"Rekom akan diberikan pada kandidat yang surveinya bagus dan semuanya akan diputuskan melalui DPP. Partai Demokrat Lumajang tidak menetapkan biaya apapun terhadap para calon yang mendaftar," sambungnya. (ron/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO