Dewan Kurang Puas Jawaban Bupati Sampang

SAMPANG (bangsaonline) - Anggota DPRD kabupaten dari Fraksi gerakan indonesia raya (Gerindra) Ahmad Sehri mengaku kurang puas atas jawaban Bupati , dalam rapat paripurna Pembacaan Pemandangan Umum terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait Raperda LKPJ APBD Tahun 2013, dan jawaban bupati terhadap PU fraksi-fraksi, Rabu (06/08).

"Kami kurang puas terhadap jawaban Bupati terhadap pandangan umum yang kami sampaikan. Padahal, kami berharap semua terjawab ketika diperdakan karena paripurna saat ini masih raperda," jelasnya, setelah rapat paripurna di aula besar anggota DPRD .

Sehri berharap jawaban dari Bupati agar dapat memberikan penekanan terhadap dinas-dinas yang bermasalah, termasuk juga dinas yang berkaitan dengan hukum, sehingga untuk tahun selanjutnya masalah tersebut dapat di minimalisir. Menurutnya sisa anggaran APBD tahun 2013, sebesar Rp 53,5 M, yang seharusnya Rp 111 M. Dan itu masih belum terjawab.

Sementara Bupati KH Fannan Hasib ketika mengarahkan jawaban kepada permasalahan dinas yang tersangkut dengan penegakan hukum, dia menyampaikan seperti dinas pertanian masih dalam proses. "Masalah pertanian masih dalam proses, dan uang yang diambil masih di kantor kejaksaan," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO