Satu Lagi Korban Longsor Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan

Satu Lagi Korban Longsor Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan Proses evakuasi satu jenazah korban tanah longsor di Pacitan oleh Tim SAR Gabungan. foto: ist

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Satu lagi korban tewas dalam musibah tanah longsor di Pacitan berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan, Selasa (5/12) sore. Korban tercatat atas nama Usup (61) warga RT 05 RW 03 Dusun Wawaran, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung.

Ketua Tim Tanggap Darurat Bencana Kabupaten Pacitan Letkol (kav) Aristoteles Hengkeng Lawitang saat dihubungi melalui anggota Intel Kodim 0801 Pacitan, Serka Sarwono membenarkan telah ditemukannya satu korban tewas di Kecamatan Kebonagung, Selasa sekira pukul 15.20 WIB.

"Satu korban lagi berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan," katanya.

Dengan begitu, seluruh korban tewas dalam musibah bencana alam di Pacitan sudah berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan dari TNI/Polri serta para relawan. Saat ini, jenazah langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna dilakukan visum et repertum. Setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO