Mas Abu: Membangun Kota Kediri Butuh Keseimbangan

Mas Abu: Membangun Kota Kediri Butuh Keseimbangan Calon wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar - Lilik Muhibbah mendapatkan nomor urut 2.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam pengundian nomor urut, calon wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar - Lilik Muhibbah akhirnya mendapatkan nomor 2. Menurut Mas Abu, sapaan akrab Abdullah Abu Bakar, nomor urut 2 merupakan sebuah keseimbangan, terutama dalam membangun Kota Kediri.

"Harus ada sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Allah menciptakan semuanya itu berpasang-pasangan, ada siang ada malam, ada kanan ada kiri, ada mas abu ada Ning Lik," katanya.

Dalam membangun Kota Kediri, kata Mas Abu, harus dilakukan bersama-sama. Sebab, semua butuh keseimbangan. "Saya dalam menjalankan pemerintahan selalu dilakukan bersama-sama. Bersama neng Lik, dan juga sinergi antara pemerintah dengan masyarakat," ujarnya.

"Nomor 2 sesuai dengan tujuan pasangan Mas Abu - Neng Lik untuk bisa melanjutkan 2 periode. Program-program akan dilanjutkan selama dua periode," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mas Abu juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas Kota Kediri, meski dalam suasana Pilwali. "Jangan sampai terpecah belah hanya gara-gara beda pilihan. Tetap jaga kondusivitas kota Kediri," pesannya.

Sementara itu, Lilik Muhibbah mengatakan kepemimpinan Mas Abu - Neng Lik sudah terbukti nyata dalam bekerja. "Sudah 90 persen program kerja kami sesuai janji kampanye. Dan jika dilanjutkan, maka akan 200 persen terpenuhi," ujarnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO