Beri Semangat Anggota, Kapolda Kunjungi Bripka Yulianto

Beri Semangat Anggota, Kapolda Kunjungi Bripka Yulianto Kapolda Jatim saat menjenguk Bripka Yulianto di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jumat (16/2).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai pimpinan yang baik, harus peduli terhadap anggotanya yang sedang mengalami musibah saat bertugas. Hal itu dibuktikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin dengan melihat secara langsung kondisi Bripka Yulianto di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jumat (16/2).

Bripka Yulianto merupakan salah satu petugas lalu lintas yang ditabrak oleh pelaku narkoba saat dilakukan upaya penangkapan oleh anggota Polrestabes Surabaya beberapa hari lalu.

Kedatangan Kapolda pun diharapkan dapat memberi semangat bagi Bripka Yulianto.

"Kalau di videonya ngeri juga ya, ditabrak begitu oleh pelaku narkoba. Kondisinya sudah dirontgen, ditangani oleh dokter lumayan baik ada perubahan. Kategori tidak terlalu berat, butuh perawatan beberapa hari inilah," terang Kapolda didampingi Kabidokkes Polda Jatim beserta sejumlah pejabat utama.

Atas sikap heroik yang dilakukan Bripka Yulianto, Machfud mengatakan akan memberikan reward kepada Bripka Yulianto.

"Nanti akan ada tim yang menilai rewardnya seperti apa, Irwasda dan Karo SDM yang menilai nanti," tuturnya.

Polisi berpangkat Brigjen ini berpesan agar anggota lebih mengedepankan teknis penangkapan pelaku dilapangan dengan baik.

"Lebih baik menggunakan sarana komunikasi HT, stop sana stop sini dan kekuatan ditambah. Kalau berhenti semua seperti ada presiden yang mau lewat pasti nggak akan bisa jalan," imbuhnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO