Atlet Tenis Junior Gresik Berlaga di Persami Korwil 1 Jatim

Atlet Tenis Junior Gresik Berlaga di Persami Korwil 1 Jatim ?Ketua Pengcab Tenis Kabupaten Gresik Andhy Hendro Wijaya (dua dari kiri bawah) bersama para atlet pemenang. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengcab Pelti (Pengurus Tenis Lapangan Indonesia) Kabupaten Gresik, menggelar even Persami Se-Korwil 1 Jawa Timur, Sabtu (31/3).

Even digelar selama dua hari diikuti 79 atlet junior dari 8 kabupaten/kota di lapangan tenis Petrokimia Gresik dan Lapangan Tenis Semen Indonesia.

Kali ini, even diikuti kontingen atlet junior yang diklasifikasikan sesuai kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Di akhir kejuaraan, seorang atlet junior puteri bernama Hasna Raisanneva berhasil menjadi juara 1 kategori usia 16 tahun.

Dia unggul dari lawan mainnya yang berasal dari kota Surabaya, sehingga berhasil meraih juara pertama dalam even tersebut.

“Saya bersyukur dapat meraih juara. Semoga dengan juara 1 ini menjadikan saya lebih bersemangat dan berlatih tenis, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO