Malam ini Debat Pilbup Bangkalan Terakhir di SBO

Malam ini Debat Pilbup Bangkalan Terakhir di SBO

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang ketiga akan digelar malam ini pukul 19.30 Jum'at (04/05/2018). Debat terakhir ini akan disiarkan secara live di Surabaya Media Televesion (SBO) Pena Room Lt. II Graha Pena Jl. A. Yani No.88 Surabaya.

Debat kali ini berdurasi 120 menit sehingga lebih panjang dari debat sebelumnya. Tujuannya untuk menambah daya tarik, dengan sajian segmen ke 4 dan 6 berupa penajaman visi-misi oleh panelis Dr, Falih Suaedi Dekan FISIP Unair dan Dr. Abd. Chalik dari UIN Sunan Ampel Surabaya. Debat mengambil tema "Sinergitas Daerah dan Pusat dan "Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan".

Sementara Fauzan Jakfar Ketua KPU Bangkalan berpesan kepada masyarakat Bangkalan agar untuk memamfaatkan sarana debat ini untuk mengetahui visi-misi masing-masing paslon, demi pembangunan Bangkalan lebih baik.

"Masyarakat, PPK, dan PPS akan nonton bareng dengan masyarakat agar dapat memahami betul visi-misi pasangan calon, dan jangan lupa nanti tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS bawa C6 dan KTP/Surat Keterangan (suket)," pesannya.

Sementara Ketua KPPS Tanjung Bumi berharap semua paslon bisa memberikan penajaman terhadap program-programnya dalam debat kali ini. "Sehingga masyarakat dapat memilih dengan hati nurani berdasarkan visi misi paslon," katanya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO