Warga Candi Pari, Sidoarjo Gelar Jalan Sehat Keliling Desa

Warga Candi Pari, Sidoarjo Gelar Jalan Sehat Keliling Desa Ghozali Kepala Desa Candi Pari (kaos kuning), saat meriahkan HUT RI ke-69.


Sidoarjo-(BangsaOnline)

Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 diperingati warga Desa Candi Pari, Kecamatan Porong Sidoarjo dengan jalan sehat keliling desa. Rute start dan finish di balai pendopo Candi.

Jarak tempuh itu sendiri diperkirakan 5 kilometer. Peserta melintasi jalur RT.01 hingga RT.10 dikawasan RW.01 sampai RW 05 didesa tersebut. Tak pelak, peserta tanpa batasan usia ini memadati jalur-jalur akses desa. Pihak panitia penyelenggara pun disibukan mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-79, Dinas Pendidikan Jawa Timur Gelar Jalan Sehat

Moh. Ghozali kepala desa Candi Pari ketika ditemui di lokasi mengatakan, Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan warga. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian warga dalam memperingati HUT RI-69. Selain , peserta dihibur musik elekton dan puluhan hadiah hiburan. Hadiah utama sepeda gunung Merk Polygon.

“Kami berharap pada semua para peserta bisa memahami dan memaknainya secara positif peringatan kemerdekaan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini,”papar Kades Moh. Ghozali.

Para peserta pun ceria mengikuti dan menunggu undian yang dilakukan panitia. Bahkan mereka enggan meninggalkan tempat sampai acara benar-benar selesai. Panitia sendiri lebih memilih memperbanyak jumlah hadiah, sehingga banyak peserta yang dapat.

Baca Juga: Ribuan Peserta Hadiri Jalan Sehat HUT ke-10 BANGSAONLINE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO