Belum Satu Bulan, Wakil Ketua DPRD Diganti

Belum Satu Bulan, Wakil Ketua DPRD Diganti ? H Moh Nasir, kini posisinya sebagai wakil ketua DPRD Sampang dilengser. Foto:bahri/BANGSAONLINE


SAMPANG (bangsaonline) - Belum satu bulan ditempatkan sebagai Wakil Ketua DPRD Sementara, yang ditunjuk partainya DPC Gerindra H Moh Nasir direposisi teman sejawat satu parpol H Fauzan Adhima SH.

Pergantian jabatan Wakil Ketua tersebut muncul setelah sebelumnya ada perombakan mandat dari DPP Gerindra. Padahal Ketua DPC Gerindra adalah saudara dari politisi asal Kecamatan Omben ini.

”Penempatan H Nasir itu, keputusan yang belum final. Jadi kami masih melakukan kajian ulang masalah,” tutur Agusni Sekertaris Jendral (Sekjen) Gerindra DPC Kabupaten .

Lebih lanjut Agusni mengatakan, pergantian wakil ketua 1 DPRD dari H Nasir ke Fauzan Adhima, ini masih diajukan ke DPP Gerindra Pusat, untuk dilakukan kajian. Sebab, dalam rapat pembahasan pihaknya tidak dilibatkan oleh DPD Gerindra.

”Berkasnya masih dikirim ke pusat dan kami juga menyayangkan jika saat rapat perubahan tersebut tidak melibatkan jajaran pengurus DPC Garindra ,” tegas Agusni

Terpisah dengan adanya surat pergantian wakil ketua 1 DPRD ini, Guntur satu anggota DPRD yang sudah menjabat dua kali periode sebagai wakil rakyat dari partai Gerindra, juga mengaku tidak pernah dilibatkan dalam setiap rapat di tingkat DPC. ”Kalau saya tidak tahu karena selama ini DPC belum pernah ada rapat terkait apa saja,” tandasnya.

Terkait kabar adanya pergeseran Wakil Ketua 1 DPRD kali ini, baik H Nasir maupun Fauzan Adhima ketika dihubunggi masih belum bisa diminta komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO