Wakili Golkar Pacitan, Dea Siap Berkompetisi di Pileg 2019

Wakili Golkar Pacitan, Dea Siap Berkompetisi di Pileg 2019 Almira Adelia Damayanti.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Langkah Almira Adelia Damayanti untuk berkompetisi memperebutkan kursi parlemen pusat kian pasti. 

Putra semata wayang dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pacitan Effendi Budi Wirawan ini, lolos verifikasi persyaratan di KPU. Dea, begitu dara ayu ini akrab disapa, bakal melenggang sebagai calon legislatif dari Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil VII) Jatim nomor urut 6.

Saat ditemui di kediamannya, Dea merasa optimistis bakal meraih simpati publik guna merebut satu kursi parlemen nantinya. 

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Dapil VII Jatim, khususnya Pacitan. Semoga dengan niat baik yang dilandasi semangat demokrasi ini akan bisa membawa dampak perubahan, seandainya saya bisa terpilih mewakili masyarakat di kursi DPR RI," ujarnya, Kamis (9/8).

Meski putri seorang petinggi parpol di daerah, namun Dea mengaku akan berupaya lebih mandiri dalam berkompetisi merebut simpati publik. Sebab bagi dia, politik butuh kemandirian personal. 

"Kita ini sebagai calon wakil rakyat, kemandirian mutlak diperlukan agar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat bisa tercapai," tutur politikus kelahiran Pacitan Tahun 1995 silam ini pada pewarta.

Bagi Dea, yang paling utama, bagaimana membangun kepercayaan publik terhadap proses demokrasi ini bisa berjalan sebagaimana diharapkan. Dengan tingginya kepercayaan publik, tentu akan berbanding positif dengan tingkat keterpilihan.

"Semoga ini akan menjadi landasan utama dalam mengemban misi politik partai dan amanah masyarakat," tandasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO