Belasan Pejabat Pemkab Pacitan Berebut Kursi Jabatan Eselon II

Belasan Pejabat Pemkab Pacitan Berebut Kursi Jabatan Eselon II KH Mahmud, Sekretaris BP2KD Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Belasan pejabat eselon III a lingkup bakal bersaing untuk bisa meraih kursi jabatan eselon II B. Mereka akan mengikuti seleksi lelang jabatan guna mengisi kekosongan di tiga pos jabatan yang lowong. Yaitu, staf ahli bupati bidang sosial kemasyarakatan dan SDM, staf ahli bupati bidang perekonomian dan keuangan, serta asisten sekkab bidang pemerintahan dan kesra.

Sekretaris Badan Pendidikan, Pelatihan, dan Kepegawaian Daerah (BP2KD) Pacitan, KH Mahmud mengatakan, saat ini lelang jabatan sudah masuk tahapan pendaftaran dan seleksi administrasi calon serta penilaian fisik makalah. Untuk masing-masing formasi jabatan, maksimal ada empat pelamar. "Empat hari ke depan, yaitu pada tanggal 7 September akan dilaksanakan uji kompetensi dan assessment. Setelah itu dilanjutkan tes wawancara," jelasnya, Senin (3/9).

Mahmud yang juga menjabat sebagai Ketua PCNU Kabupaten Pacitan ini mengungkapkan bahwa dalam lelang jabatan kali ini, tim panitia seleksi melibatkan unsur dari tokoh masyarakat, akademisi, serta pensiunan pengelola kepegawaian. "Semua itu dilakukan guna menjaga netralitas dalam proses rekrutmen," tegasnya.

Sementara itu sebagaimana informasi yang berhasil dirangkum wartawan, untuk pelamar jabatan staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM ada nama Suwoto, Masrukin, Didit Maryanto, dan Sumoro Hadi. Untuk pos jabatan staf ahli bupati bidang perekonomian dan keuangan ada Andi Faliandra, Supitoyo, Joko Suparyono dan Supanji. Sedangkan pos jabatan asisten pemerintahan dan kesra beberapa pejabat yang melamar yakni Mahmud, Kukuh Setyarto, Bambang Widjanarko, dan Rudi Haryanto. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO