Kecelakaan Maut Sepeda Mator Vs Pick Up di Jalur Pantura Desa Sedarum, 1 Tewas

Kecelakaan Maut Sepeda Mator Vs Pick Up di Jalur Pantura Desa Sedarum, 1 Tewas Petugas mengamankan pick up beserta sopirnya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan mobil pick up terjadi di jalur pantura Sedarum, tepatnya di depan RM Bebek Rizki di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB . (15/10).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal seketika di lokasi, akibat luka serius di tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kejadian berawal saat pengendara sepeda motor bernopol N 6430 NE tersebut melaju dari arah Barat. Di saat bersamaan, dari arah Timur mendadak melaju sebuah mobil pick up yang dikemudikan Rizal (28 tahun) warga Desa Purwodadi Kabupaten Pasuruan dengan kecepatan tinggi. Nahasnya, mobil pick up itu hendak menyalip mobil lainnya, sehingga memakan jalur berlawanan arah. Tak pelak, pengendara yang dari arah Barat tak mendapat ruang yang cukup.

Karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan lalu lintas hingga akhirnya pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Selain itu, motornya ringsek tak berbentuk.

Selanjutnya, anggota Satlatas Polres Pasuruan Kota datang di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Korban meninggal dan luka juga sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota AKP Heru Purnomo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Andai kata pick up tersebut tidak memakan marka, tidak mungkin terjadi kecelakaan," jelas Heru kepada BANGSAONLINE.com. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO