Akhir Pekan Ini, Warga Kota Kediri Siap Dihibur Gelaran Putaran 4 Besar Proliga

Akhir Pekan Ini, Warga Kota Kediri Siap Dihibur Gelaran Putaran 4 Besar Proliga Wakil Direktur Proliga 2019 Regi Nelwan bersama perwakilan tim 8 besar bola voli Proliga 2019. Foto: ARIF KURNIAWAN/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Akhir pekan ini masyarakat akan mendapat hiburan di bidang olahraga, yakni pertandingan empat besar 2019 yang bertempat di GOR Jayabaya. Di event pertandingan bola tingkat nasional ini, ditunjuk sebagai lokasi untuk penyelenggaraan empat besar tim baik tim putra maupun tim putri.

Wakil Direktur 2019 Regi Nelwan mengatakan, dalam beberapa klub yang bertanding, rata-rata terdapat pemain timnas yang biasa mewakili Indonesia di ajang internasional. “Hampir semua klub ada timnas-nya,” ujarnya saat jumpa pers, Kamis (7/2).

Untuk pertandingan awal akan dimulai hari Jumat (8/2) pukul 9.00 WIB dengan tim yang akan bertanding yakni Jakarta BNI 46 melawan Jakarta Pertamina Energi. 

“Untuk tiket tidak kita jual secara online, tapi bagi masyarakat yang ingin membeli bisa langsung datang ke lokasi pertandingan. Loket kita buka pukul 8.00 WIB untuk hari Jumat,” ujarnya.

Untuk harga tiket setiap pertandingan kelas regular Rp 50 ribu dan loket dibuka untuk hari Jumat mulai pukul 8.00 WIB dan Sabtu-Minggu dibuka pukul 10.00 WIB.

Dipilihnya GOR Jayabaya, Nelwan mengaku, karena sangat layak untuk digunakan olah raga event tingkat nasional. “Dan kedua, karena masyarakatanya sangat antusias dengan bola ,” ujarnya.

Masih kata Nelwan, untuk babak empat besar ini akan dilaksanakan selama tiga hari di GOR Jayabaya. Ada 12 pertandingan yang akan dilaksanakan, mulai Jumat (8/2) mulai pukul 09.00 WIB dan Sabtu (9/2) dan Minggu (10/2) dimulai pukul 14.00 WIB. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO