Truk Kontainer Muat Kayu Triplek Tercebur ke Sungai di Sidoarjo

Truk Kontainer Muat Kayu Triplek Tercebur ke Sungai di Sidoarjo Bangkai truk yang tercebur ke sungai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk kontainer bermuatan triplek dengan Nopol L 9258 UP terjun ke dalam avour (sungai) buntung kawasan Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis (28/2). Truk itu nyelonong ke sungai lantaran sang sopir, yakni Teguh (47) warga Sidoyoso Jaya No 16 A, Surabaya, diduga mengantuk.

"Dugaan sementara, sopir truk kondisinya sedang mengantuk saat menyetir," cetus Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, truk kontainer yang membawa kayu triplek tersebut melaju dari jalan Letjen Sutoyo Medaeng atau dari arah Barat menuju ke Timur.

Sejurus kemudian, truk kontainer yang berkapasitas 40 feet itu tiba-tiba hilang kendali dan belok ke arah kiri. Akibatnya, truk menabrak guardrail atau pembatas jalan. "Nah, truk kemudian terjun ke sungai yang ada di sebelah kiri jalan raya Taman itu," imbuhnya.

Sampai kini kondisi truk masih tetap berada di dalam sungai. “Kami berkordinasi dengan pemilik muatan untuk mendatangkan crane atau alat berat untuk evakuasi bangkai truk tersebut,” tandasnya.

Tak ayal kejadian tersebut mengundang beberapa pengguna jalan yang melintas. Sehingga, arus lalu lintas di kawasan tersebut sedikit merambat.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Petugas juga masih mendalami penyebab truk kontainer warna merah yang terjun bebas ke dalam sungai tersebut. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO