Polres Pamekasan Launching Aplikasi Arek Lancor

Polres Pamekasan Launching Aplikasi Arek Lancor Polres Pamekasan ketika melepas balon sebagai tanda diresmikannya aplikasi Arek Lancor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan me-launching aplikasi Arek Lancor Pamekasan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat untuk masyarakat. Acara tersebut digelar di halaman Mapolres Pamekasan jalan Stadion, Pamekasan, Sabtu (02/03) pagi.

Launching aplikasi Arek Lancor ditandai pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Pamekasan. Pelepasan diikuti bersama Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pamekasan, H. Bahrun serta didampingi jajaran perwira Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan, sebenarnya aplikasi ini sudah berjalan dari tahun yang lalu. Namun, institusi memperbaharui aplikasi tersebut. Tujuanya, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Pamekasan.

“Sebenarnya aplikasi ini sudah ada setahun yang lalu. Namun, namanya kita ganti terhadap nama yang familiar untuk masyarakat Pamekasan. Sehingga, masyarakat mudah meningat dan memanfaatkan aplikasi tersebut,” ungkap dia.

Teguh menambahkan, di era digital yang sudah berkemajuan, menuntut institusi kepolisian untuk terus melakukan inovasi terhadap pelayanan kepada masyarakat. Jika tujuanya untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat, maka aplikasi tersebut sangat tepat untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Pamekasan.

"Selain pelayanan administrasi, dalam aplikasi Arek Lancor tersebut juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memberikan informasi tentang gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat," ujar dia.

Termasuk pula jika masyarakat menemukan penyalahgunaan narkoba yang akan merusak generasi bangsa. “Aplikasi arek lancor juga melayani di bidang administrasi yang berkenaan dengan kepolisian. Nanti petugas kami akan segera menindaklanjuti,” pungkas Kapolres Pamekasan. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO