Owner Warung'e Lara Sidoarjo Hj Yuniwati Bagikan Beras ke Tanggulangin dan Jabon

Owner Warung

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Owner Warung'e Lara HJ Yuniwati bagi-bagi paket beras ke keluarga tidak mampu di wilayah Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon.

Pembagian beras itu dibagikan secara langsung oleh Yuniwati dengan keliling ke keluarga yang dituju dengan didampingi oleh kepala desa setempat.

"Paket beras ini untuk keluarga tidak mampu. Ketepatan kami mempunyai paket beras lebih. Sebagai rasa syukur, paket ini kami peruntukkan untuk keluarga tidak mampu," cetus Yuniwati Minggu (10/3).

Dia menambahkan, data keluarga yang menjadi tujuan sedekah, berasal dari aparat desa yang dikenalnya. Yuni mengaku kenal dengan Yani, Kades Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Rokhim aparat desa di Desa Trompoasri Kecamatan Jabon.

"Kebetulan saya kenal kedua aparat desa itu. Saya minta data keluarga tidak mampu yang ada di desa. Setelah paketan beras datang, langsung dibagikan kepada keluarga yang berhak," terangnya.

Masih kata pemilik Cafe Yayang itu, sedekah yang diberikan ini bagian dari sedekah yang harus dikeluarkan atas harta yang miliki. "Semoga harta dan kehidupan keluarga saya berkah," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO