Truk Pertamina Lindas Warga Kediri di Jalan Raya Buduran

Truk Pertamina Lindas Warga Kediri di Jalan Raya Buduran Truk tangki Pertamina diamankan usai terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Buduran, Selasa (26/3) dini hari. Indiasih (52), warga jalan Mastrip 45-B, Sukorame RT 26 RW 08, Mojoroto, Kediri meregang nyawa usai terlindas truk tangki milik pertamina.

Kecelakaan yang terjadi di sebelah utara U turn Genteng Abadi tersebut terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Awalnya, korban mengendarai Yamaha Mio nopol W 5119 QX, melaju dari arah Utara (Surabaya) ke Selatan (Sidoarjo).

Baca Juga: Diduga Karena Ban Meletus, Truk Pengangkut Telur Terguling di Tol Sidoarjo-Waru

Nah, saat di lokasi kejadian, korban mendahului truk tangki Pertamina nopol L 9527 UO dari sebelah kiri. Nahas, motor korban menyenggol truk yang dikemudikan Subagio (39) warga Babaan Tugu Rejo, Ngasem RT 02 RW 01, Kediri tersebut dan terjatuh.

"Sama-sama dari arah Utara. Di lokasi, kendaraan korban menyenggol truk waktu mendahului. Karena tidak menguasai kendaraan dan waktu itu jalan basah karena habis hujan, korban terjatuh dan meninggal usai tertabrak truk tersebut," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Pihaknya langsung melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk keperluan visum dan melakukan olah TKP. "Sementara kendaraan yang terlibat dan sopir kami amankan ke Mapolresta, untuk dimintai keterangan atas kejadian itu," pungkasnya. (cat/rev)

Baca Juga: As Roda Patah, Truk Tangki Air Terguling di Sidoarjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO