Gelar Qiyamul Lail dan Shalat Subuh Berjamaah, Berharap Pemilu Aman dan Damai

Gelar Qiyamul Lail dan Shalat Subuh Berjamaah, Berharap Pemilu Aman dan Damai Kegiatan salat subuh berjamaah di majid agung Darul Fallah Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0801 Pacitan menggelar kegiatan qiyamul lail yang dirangkaikan dengan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Fallah, Selasa (26/3). Kegiatan itu digelar dalam rangka memohon agar Pemilu 2019 berjalan damai.

Mayor (inf) Tomy Fedi Anugrahan, Kasdim 0801 Pacitan mengungkapkan bahwa Pileg dan Pilpres tahun 2019 tak kurang dari 3 minggu lagi. "Kita semua diundang untuk menghadiri undangan tersebut dan harus memberikan sumbangsih suara untuk memilih calon pemimpin yang diharapkan," ujarnya.

"Pilihan boleh beda maskipun masih satu keluarga. Namun kekompakan, keharmonisan, dan ketentraman harus tetap dijaga. Jangan sampai terjadi gesekan dan permusuhan. Mari kita semua mempunyai prinsip dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Pacitan yang damai, sejuk dan aman sehingga bisa mengantarkan bangsa Indonesia yang baldatun toyyibatun warrabbun ghofur," harapnya.

"Mudah-mudahan dan harapan kita semua Pemilu 2019 nanti di Pacitan berjalan dengan lancar dan aman dan mendapatkan pemimpin yang amanah," sambung Kasdim.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Pacitan Sumarwan yang juga hadir dalam giat tersebut bersyukur bisa turut serta dalam bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT. "Dengan nikmat amanah sehat, kita semua bisa memenuhi kewajiban kita untuk beribadah," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan salat Subuh bersama, Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi dan seluruh jajarannya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO