Hendak Bersih-bersih, Kakek di Palang Tewas di Kolam Tambang Miliknya

Hendak Bersih-bersih, Kakek di Palang Tewas di Kolam Tambang Miliknya Petugas saat memeriksa jasad korban untuk memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami Umratdi (62) warga Desa Leranwetan, Kecamatan Palang, Kabupaten . Bermaksud membersihkan ranting pohon, dirinya malah tewas tercebur di bekas galian batu kumbung miliknya sendiri, Rabu (25/4).

Diketahui lubang bekas galian batu kumbung tersebut berada di perbatasan antara Desa Wangun dan Desa Leranwetan, Kecamatan Palang, Kabupaten .

Menurut keterangan Kades setempat, Budi Utomo, awalnya korban berangkat ke ladang bersama sang istri. Setibanya di ladang, korban membersihkan ranting pohon yang berada di seputaran bekas galian batu kumbung miliknya.

Saat sedang melakukan pemotongan ranting kayu, gergaji korban terjatuh ke dalam lubang bekas galian kumbung yang dipenuhi air sedalam 2 meter. "Korban lansung turun dari pohon dan menceburkan diri ke lubang galian untuk mengambil gergaji. Nahas, korban ternyata tidak bisa berenang," kata Kades.

Sebenarnya korban sudah dihalangi oleh istrinya untuk tidak menceburkan diri. Namun larangan sang istri tidak diindahkan oleh korban, hingga akhirnya korban tenggelam. Melihat suaminya tak kunjung muncul ke permukaan, istri korban spontan berteriak dan meminta pertolongan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

"Istri korban berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung membantu dan mencari keberadaan korban. Korban akhirnya berhasil ditemukan dengan keadaan meninggal dunia," imbuhnya.

Sumber: polres tuban

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO