Pemilu 2019 Berjalan Aman, MUI Bangkalan Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri

Pemilu 2019 Berjalan Aman, MUI Bangkalan Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangkalan mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Pemilu dan Pilres yang digelar Serentak 2019.

KH Syarifuddin Damanhuri selaku ketua umum MUI mengimbau kepada masyarakat agar tetap sabar dalam menunggu hasil putusan KPU.

"Siapapun yang menjadi presiden nantinya diharapkan untuk tetap mengikuti selama perintahnya tidak menuju kekafiran yang murni," jelasnya.

"Sesuai dengan pesan Nabi kepada sahabat: 'Kamu takutlah pada Allah dan mendengarkan serta taat kepada Allah, Rasulullah, dan pimpinannya. Bahkan jika kamu dipimpin oleh hamba budha sahaya, kamu harus tetap taat dan berbakti kepadanya," seru KH Syarifuddin.

Ia juga mengingatkan bahwa suksesnya Pemilu juga didukung atas kerjasama antara TNI dan Polri serta masyarakat dalam menjadikan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Semoga amal bakti TNI dan Polri diterima disisi Allah SWT dan semiga cita cita bangsa dan negara dapat tercapai selamanya, tutup Pengasuh Pondok Al Hikam ini. (bkl3/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO