Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter

Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menggendong ibunya menuju helikopter.

PANDANGARAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti yang selalu tampil tomboi ternyata sangat berbakti kepada ibu kandungnya, Hajjah Suwuh Lasminah. Ini tampak dari video yang kini beredar viral.

Dalam video berdurasi pendek itu tampak Menteri Susi duduk pakai daster sambil menyuapi biskuit ibunya. Wanita berusia 54 tahun yang lahir dari pasangan Ahmad Karlan dan Hajjah Suwuh Lasminah itu kemudian menawari ibunya naik helikopter pribadinya. Susi memang terkenal kaya. Selain memiliki helikopter pribadi, juga punya banyak pesawat komersial. 

Baca Juga: Khofifah Kader Ideologis Gus Dur, Loyalitas tanpa Batas

"Ibu mau coba helikopter baru yg ada dipinggir laut?," tanya Menteri Susi kepada ibunya, Hajjah Suwuh Lasminah. Sang ibu mengangguk. Menteri Susi langsung memerintahkan pembantunya untuk mendandani ibunya. 

"Tolong ibu didandani dulu," perintah Menteri Susi kepada pembantunya.

Baca Juga: Kenapa Gaya Jalan Khofifah sangat Cepat? Ini kata Pakar Bahasa Tubuh

"Helikopternya baru datang. Tolong beritahu nanti saya tunggu di pinggir pantai," kata Menteri Susi kepada pembantu yang lain. 

Kepada ibunya, Menteri Susi juga menjelaskan bahwa dirinya sendiri yang akan menjadi pilot. "Nanti Susi yang akan menerbangkannya," kata Menteri Susi. 

Ibunya gak percaya. "Yang benar?," tanya ibunya.

Baca Juga: Sindir Luhut, Susi: Bikin Part Pesawat Saja Bisa, Buat Sendok Garpu Undang China

"Ya benar bu. Susi pernah belajar terbang di Florida. Jam terbang Susi sudah 25 jam," kata Menteri Susi. 

Sang ibu pun lalu dipapah oleh Susi dan pembantunya menuju helikopter. Tak lama berselang, Susi yang bertubuh besar itu lalu menggendong ibunya sampai ke helikopter. Setelah mendudukkan ibunya di dalam helikopter, ia kemudian menerbangkan helikopter pribadinya di angkasa. 

Video bertahun 2011 ini sekarang viral. Banyak yang terenyuh dan kagum terhadap bakti Menteri Susi kepada ibunya. Ternyata di balik kegarangan sikapnya yang banyak membakar kapal asing yang mencuri ikan di laut Indonesia, Menteri Susi berhati lembut dan sangat berbakti kepada ibunya.
Inilah videonya: MENTERI SUSI MENYUAPI DAN GENDONG IBUNYA NAIK HELIKOPTER

Baca Juga: Maskapai dalam Negeri Bangkrut, Pesawat Asing Bebas Layani Penerbangan Domestik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO