Satgas TMMD ke-105 Kodim Sampang Hilangkan Lelah dengan Bercanda

Satgas TMMD ke-105 Kodim Sampang Hilangkan Lelah dengan Bercanda Para anggota Satgas bersama warga melaksanakan istirahat di depan rumah warga, dekat lokasi TMMD.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Lelah dan capek itu sebagai hal yang manusiawi dalam kegiataan pengerjaan sasaran fisik Satgas TMMD Reg ke-105 Kodim 0828/Sampang di Desa Karanganyar Kecamatan Ketapang.

Pada saat memasuki jam istirahat, para anggota Satgas bersama warga melaksanakan istirahat di depan rumah warga yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran untuk beristirahat sejenak.

Bersama Satgas TMMD, para warga diajak beristirahat siang, sambil beristirahat. Terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat. Namun bukan menjadi suatu penghalang untuk bersama warga lainnya untuk tetap tersenyum dan bercanda, seakan tidak ada jarak antara Satgas TMMD dan warga.

Sembari menikmati makanan dan minuman alakadarnya, salah satu warga bernama Bapak Rifa'i (56), yang memulai dengan lelucon. untuk bercanda. "Karena saya tahu bapak TNI juga bisa bercanda kalau sedang bekerja aja seakan tanpa lelah karena sambil santai dan mengeluarkan lelucon. Jadi kerja sangat ringan dan tahu-tahu udah selesai," tuturnya.

Seorang anggota Satgas TMMD, Praka solikin membalasnya dengan mengatakan, bahwa canda tawa penting untuk menghilakan cape dan lelah, tak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis.

"Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya", Ucap solikin anggota Satgas TMMD. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO