SBY Dikabarkan akan Pulang Kampung September Mendatang

SBY Dikabarkan akan Pulang Kampung September Mendatang Susilo Bambang Yudhoyono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono () direncanakan bakal pulang kampung. Sebagaimana informasi yang dirangkum media, yang juga Ketum DPP Partai Demokrat itu berencana datang ke sekitar tanggal 10 September nanti.

Adapun rencana tentatif kedatangan mantan orang nomor satu di Indonesia itu dikabarkan terkait pembangunan museum di seputaran jalur lintas selatan (JLS) Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten . Namun kabar tersebut masih perlu konfirmasi lebih lanjut.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Ronny Wahyono saat dikonfirmasi mengatakan kalau sampai detik ini belum ada pemberitahuan resmi soal rencana kunjungan ke , September mendatang.

"Kami belum dapat informasi resmi. Tapi terima kasih atas informasinya soal rencana kunjungan Pak ke ," ujar Ronny yang juga hendak maju di pemilihan bupati 2020, Jumat (9/8).

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kasie Tata Bangunan Dinas PUPR Tony Setyo Nugroho juga mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima informasi apapun dari Kementerian PU soal pembangunan museum di .

"Saya kok belum dapat informasi apapun dari Kementerian PU soal rencana pembangunan museum di ," kata Tony di tempat terpisah. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO