Serunya Lomba Menyambut HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Korem Madiun

Serunya Lomba Menyambut HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Korem Madiun

MADIUN, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia, Korem 081/DSJ menggelar berbagai macam perlombaan.

Selain menggelar perlombaan untuk Bapak-Bapaknya, Korem 081/DSJ juga menggelar peelombaan untuk Ibu-Ibu, yang diikuti oleh anggota PNS perempuan dan Ibu-Ibu Persit seperti yang terlihat pada pagi ini, bertempat di Lapangan Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (9/8/19).

Perlombaan yang digelar, seperti lomba memasukkan paku dalam botol, lomba masukkan bola tenis ke gawang yang telah disiapkan dan lomba balapan gendong rinjing terbalik.

Lomba yang berjalan begitu meriah dan diikuti langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Masduki. Tampak dalam kesempatan itu Ny. Masduki begitu semangat dan terkadang harus jatuh bangun untuk menyelesaikan setiap tantangan dalam perlombaan yang diberikan.

"Meski susah, tapi seru banget kok. Yang terpenting kita tetap semangat dalam menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 RI," kata Ny. Masduki selesai mengikuti perlombaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO