Silaturrahim FWP dan PWI Pamekasan: Jangan Takut Kritisi Kebijakan Pemkab

Silaturrahim FWP dan PWI Pamekasan: Jangan Takut Kritisi Kebijakan Pemkab Suasana silaturrahim FWP dan PWI Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan Pamekasan (FWP) menggelar silaturrahim dan diskusi bersama Ketua PWI Pamekasan, Selasa (13/08) siang. Diskusi ini digelar di kediaman Erri Sugianto, anggota FWP yang juga wartawan BANGSAONLINE.com,  di kawasan Jl Bhayangkara Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz (Wartawan Antara) mengajak seluruh anggota Forum Wartawan Pamekasan, agar bersikap independen dalam setiap pemberitaan. "Jangan sampai daya kritik kepada pemerintah itu tumpul," ujar Aziz.

Azis juga menyinggung banyaknya media online yang bermunculan, serta wartawan baru yang hanya memiliki prospek industri. "Hal itu tentu akan bertentangan dengan peran media sebagai kontrol pemerintah. Kalau daya kritik sudah tumpul, maka peran media jelas sudah hilang satu," tegasnya.

Sedangkan Ketua FWP Dedy Priyanto (Wartawan MNCTV) berharap para jurnalis, khususnya yang tergabung dalam FWP benar-benar menjalankan tugas wartawan sesuai kaidah jurnalistik.

"Kita sudah dapat beberapa pelajaran berharga dari Ketua PWI yang tentunya akan meningkatkan kinerja dan semangat dalam mengawal pembangunan ini," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO