Ditinggal Lamaran, Dua Rumah dan 1 Garasi di Jember Terbakar

Ditinggal Lamaran, Dua Rumah dan 1 Garasi di Jember Terbakar Kebakaran di Jalan Imam Bonjol Lingkungan Kedung Piring, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dua rumah dan satu garasi di Jalan Imam Bonjol Lingkungan Kedung Piring, Kelurahan Tegal Besar RW 13 RT 01, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur ludes terbakar, Ahad (6/10/2019) sore.

Musibah kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00. Informasi yang dihimpun, rumah itu kebakaran saat ditinggal pemiliknya ke acara lamaran.

Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan untuk proses pemadaman api.

"Ada 2 rumah dan 1 garasi mobil yang terbakar. Milik Pak Budi Mahsan dan Pak Agus. Hampir 3 rumah yang terbakar, tapi yang satu itu masih bisa dipadamkan," kata Komandan Damkar Mako A Suharto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Diketahui, api merambat melalui atap rumah, karena rangka atap dari bahan kayu. Upaya pemadaman dan pendinginan masih terus dilakukan hingga pukul 18.00 tadi.

"Upaya pemadaman dan pendinginan masih terus kami lakukan. Kebakaran itu tidak diketahui pemilik rumah, karena rumah dalam kondisi kosong. Informasinya, pemilik rumah sedang ada acara lamaran," jelasnya.

"Untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui, tapi isi rumah ludes terbakar api. Upaya pemadaman pun prosesnya kurang lebih 2 jam," sambungnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO